Wewangian yang menggugah selera sudah menjadi bagian integral tentang cara kita dalam menampilkan diri sebaik mungkin.

Bahkan jika digunakan dengan benar, maka cenderung mampu memainkan faktor yang begitu besar dalam memperkenalkan diri kepada komunitas tertentu.

Jika dalam sebuah produk dan merk dikenal dengan sebutan brand awareness, maka untuk diri sendiri disebut sebagai personal branding.

Makanya, aroma parfum yang kita miliki tak boleh sering diganti-ganti karena seolah memiliki kepribadian ganda.

Jika tetap konsisten dengan wewangian yang tetap, maka akan memberikan manfaat lain yang tak boleh kamu abaikan begitu saja! 4 dari sekian banyaknya benefit tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

Peningkat Mood

Bukan hanya diri sendiri, melainkan orang-orang yang ada di sekitar kita.

Fakta ini telah disetujui oleh sebuah penelitian yang dilakukan oleh Pamela dalton, PhD.

Dia menjelaskan bahwa pilihan parfum tertentu akan memicu suasana hati agar tetap senang, rileks, dan menenangkan.

Jadi bukan sebagai genit-genitan semata, seringkali aroma parfum pun mampu meningkatkan kemungkinan keberhasilan saat berteu dengan klien penting.

Meningkatkan Percaya Diri

Semprotan wewangian yang difavoritkan juga ternyata bisa memberikan semacam ketok magic untuk dapat meningkatkan rasa percaya diri kita saat dihadapkan dengan orang-orang penting, termasuk klien, calon pacar, hingga camer.

Selalu pilih aroma yang sesuai dengan kepribadian dan bersiaplah mendapatkan sebuah peristiwa terbaik dalam hidup kamu.

Pemikat Daya Tarik

Tak perlu pergi ke dukun pelet untuk mampu menarik hati orang sekitar, cukup dengan aroma parfum yang tepat saja sudah mampu menarik hati orang-orang sekitar ktia.

Sebuah studi kecil dari Monell Chemical Senses Center mampu memvalidasi teotir tersebut.

Singkatnya, hasil penelitan tersebut mampu memberikan ilusi kepada orang sekitar untuk membuat para penggunanya nampak lebih muda, wajah tampan/cantik, dan menghilangkan persepsi buruk.

Meningkatkan Ingatan

Pernahkah kamu mengingat seseorang dari baunya? Mudah-mudahan bau apek dan keringat tidak menjadi branding kita ya!

Intinya, ini membuktikan bahwa aroma parfum dapat membuat orang di sekitar menjadi ingat terhadap diri kita setiap kali mereka mencium aroma sejenis.

Bisa dibilang aroma ini nampak seperti tanda-tanda dari kehadiran kita, sekalipun aroma yang sama tersebut datang dari orang lain.